Menjelajah Nusantara melalui Cita Rasa, Saksikan Program Terbaru 'Jejak Rasa Authentic' di MNCTV

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 12:44 WIB
loading...
Menjelajah Nusantara...
MNCTV menghadirkan program terbaru Jejak Rasa Authentic. Ini merupakan program magazine cinematic berdurasi 60 menit yang akan menjadi tontonan yang sangat menarik dan mengedukasi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNCTV menghadirkan program terbaru Jejak Rasa Authentic. Ini merupakan program magazine cinematic berdurasi 60 menit yang akan menjadi tontonan yang sangat menarik dan mengedukasi tentang menjelajah Nusantara melalui cita rasa. Program Jejak Rasa Authentic bakal ditayangkan perdana pada Senin, 28 Oktober 2024, pukul 11.00 WIB.

Acara yang dipandu Kiky Aprilia yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Primadona ini akan menjelajahi berbagai tempat, menikmati keindahan alam, berinteraksi secara langsung dengan warga lokal, serta mengeksplor rempah-rempah dan bahan baku yang menjadi cita rasa masakan khas daerah setempat.

Pada penayangan perdana Jejak Rasa Authentic, Kiky akan mengeksplorasi wisata di daerah Desa Mekarlaksana, Kabupaten Bandung. Di lokasi, Kiky memulai eksplorasi menggunakan mobil bak sayuran, membuat kecimpring bersama warga lokal, dan menangkap entok. Ia kemudian memasaknya menjadi rica-rica entok bersama liwetan dan keciwis.



Tak hanya itu, Kiky juga akan mencari jahe di kebun untuk dibuat minuman serta bikin misro dan combro. Kiky memetik kopi dan membuat kopi dengan proses sangrai tumbuk sampai di-press untuk menjadi kopi bubuk, serta membuat cipuk (aci kerupuk) dan menikmatinya bersama kopi saat senja.

Indonesia memiliki keanekaragaman kuliner dan kaya akan hasil bumi, seperti aneka ragam rempah yang menjadi bumbu masakan khas dari beragam suku, budaya, dan letak geografis yang berbeda-beda.

Host Kiky Aprilia yang berparas cantik dan dengan tampilan gadis desa akan memasak dan makan dengan suasana alam. Kiky juga akan mengambil bahan baku langsung untuk dimasak secara tradisional dan menyantap masakan bersama warga lokal.

Saksikan penayangan perdana program terbaru Jejak Rasa Authentic yang ditayangkan Senin, 28 Oktober 2024, pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0767 seconds (0.1#10.140)